MAJISUKA GAKUEN Season 2

 
Ini merupakan seri selanjut nya di Majisuka Gakuen yang di peran kan oleh member AKB48 dan sebagian member dari sister group nya, masih menceritakan tentang kehidupan pelajar di Majijo, dan pada saat itu Majijo akan bersitegang dengan sekolah Yabakune yang di ketuai oleh shibuya mantan anggota 4 ratu langin geng Rapappa dari Majijo.

Sinopsis :

Majisuka Gakuen 2 berlatar belakang keadaan Perguruan Majisuka pada tahun ajaran baru setelah Yūko Ōshima dkk lulus dan kuasa atas geng Rappappa diserahkan kepada Maeda. Team Hormone masuk ke geng Rappappa dan Empat Ratu Langit Baru telah terpilih. Maeda menyerahkan hak kepemimpinannya kepada murid baru dari Kyoto, Otabe, yang telah dikenalnya jauh sebelum bersekolah di Majisuka, sementara ia sendiri tidak masuk sekolah untuk beberapa hari demi menyelesaikan suatu urusan. Nezumi dan Jurina Matsui (alias Center) merencanakan aksi kudeta terhadap Rappappa. Mereka menggabungkan para geng di Majisuka yang tidak puas dengan geng Rappappa yang baru sejak dipimpin oleh Otabe dan Maeda. Aliansi tersebut dinamai Aliansi Huruf Tsu. Sementara di Majisuka terjadi suatu revolusi, di Yabakune—sekolah rival Majisuka yang telah melakukan gencatan senjata—juga terjadi hal yang sama. Janken yang baru saja menjadi pemimpin baru geng Yabakune dilengserkan oleh Perkumpulan Kaki Telanjang (Habu) yang dipimpin oleh Shibuya, mantan Empat Ratu Langit Rappappa. Ia menyatakan perang kepada Majisuka dengan mengintimidasi para murid Majisuka yang berkeliaran di jalan. Yūka dan Yūki, saudara kembar Yūko Oshima, datang ke Majisuka untuk mencari Maeda demi menyampaikan pesan rahasia Yūko sebelum meninggal. Mereka juga memperingati seluruh murid Majisuka untuk mempersiapkan diri menghadapi Yabakune dan mengesampingkan masalah internal untuk sementara.

Di saat terjadi konflik antara Majisuka dengan Yabakune, Maeda sering tidak masuk sekolah dan tidak mengetahui konflik yang sedang terjadi, bahkan tidak mengetahui kehadiran saudara kembar Yūko. Ia tidak masuk sekolah berhari-hari karena sibuk menghajar para penjahat dan pengikut yakuza di wilayahnya. Ia melakukannya demi mendapatkan jawaban atas pesan Yūko sebelum meninggal. Yūka dan Yūki pergi mencari Maeda, sementara Rappappa dan Aliansi Huruf Tsu memikirkan cara untuk mengatasi Yabakune. Otabe, yang dipercaya oleh Atsuko untuk memimpin Rappappa, menyarankan agar Empat Ratu Langit tidak membalas serangan terlalu cepat—ia menunggu saat yang tepat. Maeda yang tidak diketahui keberadaannya membuat Shibuya bersiasat untuk menghancurkan para petinggi Rappappa terlebih dahulu. Satu per satu Empat Ratu Langit Baru Rappappa dikalahkan oleh Yabakune, sementara Nezumi, yang memprovokasi agar kedua pihak saling menyerang, berencana untuk menyingkirkan Center. Pengkhianatan itu diketahui oleh para murid Majisuka sehingga Aliansi Huruf Tsu pecah, sedangkan Center masih setia kepadanya meskipun sudah mengetahui pengkhianatan Nezumi. Sementara itu, bertambahnya korban karena aksi kekerasan yang dilakukan Maeda telah menarik perhatian polisi sehingga ia menjadi buronan. Sebelum para polisi berhasil menemukan Maeda, Yūka dan Yūki terlebih dahulu menemukannya dan menyampaikan pesan Yūko yang belum tersampaikan kepadanya. Tetapi Maeda belum memahami maksud Yuko. Ia memutuskan untuk kembali ke Majisuka.

Setelah kembali ke sekolahnya, Maeda disambut oleh Otabe. Maeda berkata bahwa ia telah menyadari bahwa sedang ada perang antara Majisuka dengan Yabakune dan kehadirannya dinantikan oleh Shibuya. Maeda segera pergi menemui Shibuya di Yabakune untuk mencegah perkelahian besar yang akan terjadi antar kedua sekolah, namun di saat yang sama polisi datang ke Yabakune untuk menyelidiki jejak Maeda. Maeda berhasil kabur karena bantuan Shibuya. Karena duel antara Maeda dan Shibuya tertunda, maka perkelahian antara murid Majisuka dan Yabakune tak terelakkan. Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, para yankee Majisuka dan Yabakune melakukan perkelahian besar-besaran. Para polisi mengamankan wilayah namun tidak menginterupsi perkelahian karena mereka hanya menantikan Maeda. Setelah Maeda datang, perkelahian berhenti. Maeda tidak bertarung dengan Shibuya, melainkan menyampaikan alasan kenapa ia menghilang selama beberapa hari dari sekolahnya, termasuk pesan Yūko sebelum meninggal dunia. Setelah menyampaikan itu semua, ia menyerahkan diri ke polisi, sementara Shibuya berdamai dan menyaksikan kepergian Maeda setelah memahami apa yang telah disampaikan oleh Maeda.

Download Majusuka Gakuen 2

Episode 1        Episode 7
Episode 2        Episode 8
Episode 3        Episode 9
Episode 4        Episode 10
Episode 5        Episode 11
Episode 6        Episode 12
 
Subtitle Disini
 

Movie Lain:

Share this Movie :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA 90 - Best place to download Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger