MAJISUKA GAKUEN season 3 (2012)

Para pemeran untuk drama terbaru AKB48, ‘Majisuka Gakuen 3’ telah terungkap. Dengan Shimazaki Haruka sebagai yang memimpin, drama akan dibintangi oleh anggota AKB48 seperti Oba Mina, Shimada Haruka, Kawaei Rina, dan Abe Maria juga bersama anggota SKE48 seperti Yagami Kumi, Kizaki Yuria dan Kimoto Kanon.

‘Majisuka Gakuen’ adalah cerita asli yang dibuat oleh produser AKB48 Akimoto Yasushi, dan dikemas dalam sebuah cerita action drama sekolah yang menampilkan AKB48. Drama seri pertama ditayangkan pada Januari 2010, dan seri kedua ditayangkan pada April 2011. Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Kojima Haruna dan anggota SKE48 Matsui Jurina yang sebelumnya membintangi drama seri ini.

Drama terbaru akan berlatarbelakang di tahun 20XX dalam penjara remaja yang dikelola secara pribadi disebut “Prison HOPE” atau lebih dikenal dengan “Penjara Majisuka” (Majisuka Prison). Penjara mengakomodasi para remaja nakal yang telah terbuang oleh masyarakat, sekolah dan bahkan keluarga mereka, dan mereka dimasukkan ke dalam kelompok berbeda. Daripada mencoba untuk membuka lembaran baru, para remaja perempuan ini masuk ke dalam cincin pertempuran untuk bersaing menjadi bagian teratas dalam permainan survival of the fittest setiap harinya.


DOWNLOAD :

Episode 1 + Subtitle Indonesia (pass : rurupa)
Episode 2 + Subtitle Indonesia
Episode 3 + Subtitle Indonesia
Episode 4 + Subtitle Indonesia
Episode 5 + Subtitle Indonesia
Episode 6 + Subtitle Indonesia
Episode 7 + Subtitle Indonesia
Episode 8 + Subtitle Indonesia
Episode 9 + Subtitle Indonesia
Episode 10 + Subtitle Indonesia
Episode 11 + Subtitle Indonesia
Episode 12 Final + Subtitle Indonesia

Movie Lain:

Share this Movie :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA 90 - Best place to download Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger